Rabu, 09 Maret 2011

Tangan Korban Kebakaran Terlihat Ditengah Reruntuhan

Sebuah tangan korban kebakaran terlihat di tengah reruntuhan pabrik sandal merek swallow Jl Kamal Raya No34, Tegalalur, Kalideres, Jakarta Barat, yang terbakar sejak dua hari lalu dan sampai saat ini apinya masih belum padam, Sabtu (12/3/10).

Tangan tersebut diperkirakan adalah tangan salah seorang dari empat karyawan pabrik yang sampai saat ini belum diketahui kabar beritanya. Salah satunya adalah wanita hamil tujuh bulan, Andriati Wiriatningsih, staf ahli administrasi kimia.

Kasudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat Sudjadi membenarkan timnya yang membeko reruntuhan pabrik memang menemukan sebuah tangan salah satu korban kebakaran.

Sudjadi, belum bisa memastikan Tangan siapa itu, mengingat jasadnya masih tertimbun reruntuhan bangunan pabrik, yang sebagian di antaranya masih mengeluarkan asap.

Lebih jauh dikatakan secara keseluruhan api sudah padam, mengingat masih banyak asap mengepul tim berkesimpulan kondisinya masih berbahaya dan harus terus disirami.

Untuk memadamkan seluruh api yang diperkirakan masih menyala dibagian-bagian bawah reruntuhan, tim membongkar seluruh sekat-sekat bangunan dengan menggunakan peralatan seperti linggis, martil, dan tak lupa alat berat jenis beko.

Dalam aktivitas membeko reruntuhan itulah tim menemukan sebuah lorong yang diperkirakan jalan keluar masuk karyawan, di tempat itu pula tangan tersebut ditemukan.

"Mudah-mudahan hari ini kita sudah bisa memadamkan seluruh bara api dan mengevakuasi jasad karyawan malang yang sudah terlihat tangannya itu," tambah Sudjadi.

Sudjadi, belum bisa memperkirakan berapa korban seluruhnya dalam musibah terbakarnya pabrik sandal swallow. Informasi yang beredar, jumlah karyawan hilang empat, Parengat, Rusli, Liana dan Andriat wanita hamil 7 bulan.


Sumber : http://berita8.com/news.php?tgl=2010-03-13&cat=2&id=20244

Tidak ada komentar:

Posting Komentar