Rabu, 09 Maret 2011

Kebakaran Pabrik Sandal Masih Terjadi , 22 Mobil Pemadam Dikerahkan

Nyala api di pabrik pembuat sandal merk "Swallow" di Jalan Kamal Raya, Jakarta Barat yang terbakar sejak Kamis (11/3) malam, sampai dengan Sabtu pagi belum berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Pardi, di Jakarta, Sabtu (13/2010), mengatakan sampai sekarang upaya pemadaman nyala api masih terus berlangsung oleh petugas pemadam kebakaran.

"Hari ini (Sabtu, 13/3), kami menurunkan 22 unit mobil pemadam kebakaran," katanya.

Pardi mengatakan sebenarnya nyala api di bagian atas bangunan pabrik yang terbakar sudah bisa diatasi, namun api menyala kembali yang dipicu dengan banyaknya bahan baku sandal seperti zat kimia.

"Bahan baku sandal yang menyebabkan api kembali menyala meski di bagian atasnya sudah padamkan," katanya.

Dalam peristiwa kebakaran pabrik pembuat sandal di Jalan Kamal Raya, Jakarta Barat, diperkirakan empat orang diduga masih tertimbun.

"Sudah ada laporan dari empat keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Heru SY, kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Data dari keempat orang tersebut diketahui bernama Rusli (70), Rengat (60), Andri (29), dan Liana (24). Keempatnya merupakan karyawan dalam pabrik sandal yang terbakar tersebut.

Iptu Heru juga memaparkan, masih belum diketahui secara pasti tentang penyebab kebakaran.

Sedangkan pihak manajemen pabrik juga masih belum memberikan keterangan resmi kepada para wartawan


Sumber : http://berita8.com/news.php?tgl=2010-03-13&cat=2&id=20242

Tidak ada komentar:

Posting Komentar