Rabu, 25 Mei 2011

Raul Lemos Takut Anak KD Mirip Wajahnya


Raul Lemos & Krisdayanti (Foto:Mahfiroh/okezone)
Raul Lemos & Krisdayanti (Foto:Mahfiroh/okezone)
JAKARTA - Naluri keibuan Krisdayanti (KD) meyakini jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya saat ini laki-laki. Namun, suami KD, Raul Lemos berharap sebaliknya. Dia khawatir anak mereka berwajah mirip dengannya.

"Insya Allah cowok. Aku merasa kayaknya hamil cowok kelihatannya. Tapi kalau kata suami, dia inginnya cewek. Katanya, 'Jangan cowok, nanti wajah anaknya kayak aku lag'i," beber KD saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (3/5/2011).

KD sendiri tak pernah mempermasalahkan jenis kelamin anak pertamanya bersama Raul. Sebab, yang terpenting bagi mantan istri Anang Hermansyah ini adalah menjaga dan merawat sebaik mungkin janin yang usianya sudah memasuki bulan ke lima.

"Apa saja, cewek atau cowok. Saya belum ingin mengetahui cewek atau cowok," akunya.

KD diketahui sudah hamil ketika melangsungkan akad nikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011, Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Kehamilan itu sempat menjadi rumor panas pascapernikahan. Namun kemudian akhirnya KD membuat pengakuan di sebuah tabloid, dirinya tengah hamil 17 minggu tak lama usai menikah.(ery)(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar